Pages





















Yoh Asakura adalah 13 tahun dan seorang pemuda berukuran normal pada 5'3 ". Dia punya leher panjang rambut cokelat gelap dan ia selalu terlihat mengenakan sepasang headphone oranye di belakang telinganya.

Dia biasanya mengenakan celana hijau tua, sandal dan kemeja yang terbuka. Ia juga mengenakan seragam sekolah yang normal selama jam sekolah. Tampaknya ia dapat terus-menerus memakai kemeja terbuka sebagai sekolah memiliki aittude santai terhadap mereka seragam. Namun ketika jadi dingin Yoh tombol akan kemejanya, memakai dasi dan seragam sekolah standar jaket. Meskipun ini, ia akan tetap mengenakan sandal jepit.

Dalam pertempuran ia mengenakan rompi hitam dengan celana pendek dipotong dengan lapisan oranye, celana pendek hitam, dan membungkus-up sandal. Selama putaran kedua Shaman Perkelahian, ia digambarkan mengenakan kemeja dengan iklan di Funbari Onsen dan keringat celana dengan sandal, dan celana panjang hitam, juga dengan membungkus sandal.

Di antara pertempuran Putaran Kedua dari Shaman Perkelahian, ia mengenakan yukata, jubah biru diikat dengan sabuk oranye di sekitar pinggang, tempat dia menyimpan memori Amidamaru tablet. Sekitar dada jubahnya adalah iklan lain Funbari Onsen. Atas bahunya, ia mengenakan jubah hitam dan ia mengenakan headphone bersembunyi di lehernya.

0 Responses so far.

    About Me

    Foto saya
    ?_?_?_?_?__?___?__?__?__?_??_?_?_?_?_?_?_?_?__?_?

    Followers